Pangdam I/BB Ganti Danbrigif 7/RR

63

tobasatu.com, Galang | Pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam ,,,,,zźź,z,,,I/BB dilakukan, Ranh (25/1/2023). Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri 7/Rimba Raya (Danbrigif 7/RR), dari Kolonel Inf Gede Setiawan kepada Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, di Markas Brigif Rimba Raya, Kecamatan Galang, Deliserdang.

“Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam I/Bukit Barisan merupakan bagian dari proses sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan guna meningkatkan kinerja organisasi kedepannya, serta salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area,” beber Daniel.

Acara serah terima jabatan ini, lanjut Daniel, dimaksudkan dalam rangka pengembangan karier dan penempaan berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman dan wawasan dalam bidang tugas yang lebih luas.

Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini berharap kepada Letkol Inf Nur Wicahyanto beserta istri bisa memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Brigif 7/Rimba Raya, serta sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVIII Brigif 7/RR.

“Begitu pula kepada Kolonel Inf Gede Setiawan dan istri, saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas sumbangsih dan pemikiran serta karya terbaik selama ini untuk mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan,” pungkas Daniel.

Dalam acara ini juga dilakukan tradisi korps penerimaan Letkol Inf Nur Wicahyanto serta pelepasan Kolonel Inf Gede Setiawan menuju tempat tugas yang baru.

Hadir pada acara ini, Kasdam I/BB, Irdam, Kapoksahli, Danrem 022/PT, Danrindam, para PJU Kodam I/BB, para Dansat BS, Bupati dan unsur Forkopimda Deliserdang, serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta para pengurus. (ts04)

BACA JUGA  Lari Dari Kesatuan dan Telibat Narkoba, Kodam I/BB Pecat 47 Anggota TNI