SK Pengurus DPD Perindo Serdang Bedagai Diserahkan, Rudi: Percepat Benahi Infrastruktur Partai, Rebut Hati Rakyat

628

tobasatu.com, Medan | Pengurus DPD Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, diminta cepat membenahi infrastruktur partai.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPW Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, seusai menyerahkan SK kepengurusan DPD Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (26/1/2023). 

Dalam arahannya, Rudi menyebut pembenahan infrastruktur partai menjadi penting untuk mendukung target sebagai pemenang di Pemilu 2024.

Rudi yang didampingi Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuardi dan pengurus lainnya seperti Budianta Tarigan, Iskandar, Joko Lelono Sukardi dan lainnya menegaskan, Partai Perindo merupakan partai yang hadir dengan tagline Indonesia sejahtera.

Karena itu, seluruh kepengurusan harus mengarahkan kader untuk mampu berbuat bagi masyarakat.

“Sudah banyak program yang dibuat oleh Ketum Perindo Pak Hari Tanoe dalam upaya membuat Indonesia sejahtera. Mari kita lanjutkan di daerah kita agar partai kita mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua DPD Perindo Serdang Bedagai, Edy Sutomo Harahap mengatakan struktur kepengurusan mereka saat ini sudah terbentuk pada lebih dari 75 persen dari jumlah kecamatan di Serdang Bedagai. Kader yang bergabung juga semakin banyak.

“Bahkan hingga tadi malam ada 5 pengurus yang menyatakan bergabung dari 5 kecamatan lagi. Ini menambah semangat kita,” ungkapnya.

Selain pembentukan struktur, fasilitas kantor juga menurutnya sudah tersedia. Karena itu, pasca menerima SK, mereka akan fokus pada pembentukan kader di tingkat desa dan kelurahan. “Kami sudah siap semuanya,” tandasnya. (ts04)

BACA JUGA  Dorong UMKM Naik Kelas, BI Sumut Kolaborasi dengan Kedubes Belanda