Wali Kota Medan Buka Turnamen Badminton PUD Pasar Medan Berkolaborasi #2

821

tobasatu.com, Medan | Turnamen badminton PUD Pasar Medan Berkolaborasi #2 resmi dibuka Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sabtu (11/3/2023) di GOR PBSI Sumut, Pancing.

Pembukaan turnamen dilakukan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadispora Medan Pulungan Harahap.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menjelaskan turnamen badminton ini merupakan kali kedua digelar oleh PUD Pasar Medan. Turnamen ini diselenggarakan dari tanggal 11 Maret sampai 16 Maret 2023.

“Untuk penyelenggaraan tahun ini diikuti sebanyak 16 tim yang dibagi ke dalam empat pool,” beber Suwarno.

Tim-tim tersebut, kata Suwarno, antara lain PUD Pasar A, BPJS Ketenagakerjaan, Bina Marga Pemko Medan, dan Pemadam Kebakaran tergabung di Pool A.

Selanjutnya Bank Sumut, Polres Pelabuhan Belawan, Inspektorat Pemprov Sumut dan Dishub Pemko Medan, tergabung di Pool B.

Lalu Sekretariat Pemko Medan, Imigrasi, PTPN B dan Kodam I/BB tergabung di Pool C.

Terakhir, PTPN A, Kodim 0201/Medan, Kecamatan Medan Marelan, dan Dinas Pendidikan Pemko Medan tergabung di Pool D. Selain itu, Suwarno juga menyampaikan terima kasih kepada tim dan sponsor yang telah berpartisipasi dan mendukung sehingga turnamen ini dapat terlaksana.

“Kami berharap turnamen yang diadakan ini tak hanya menjaga kebugaran tubuh saja, melainkan bisa memperkuat kolaborasi antar-instansi. Kami berharap setiap tim selalu menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam bertanding nanti. Salam olahraga, salam kolaborasi,” ujar Suwarno.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadispora Pulungan Harahap menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya turnamen ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Wali Kota berharap kegiatan olahraga di Medan bisa meningkat lagi.

“Turnamen ini sangat membantu dan semoga bisa memunculkan atlet-atlet di setiap instansi masing-masing,” pungkas Pulungan. (ts04)

BACA JUGA  Jalani Tes Kesehatan Jasmani, Bobby Nasution-Aulia Rachman Segar Bugar