Politisi Partai Golkar Ditetapkan Jadi Sekretaris Komisi IV DPRD Medan

94
Anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Politisi Partai Golkar, Mulia Asri Rambe yang dikenal dengan sapaan Bayek ditetapkan menjadi Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Medan.

Pengumuman perubahan komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tersebut dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Medan, Senin (17/4/2023), yang dipimpin  Ketua DPRD Medan Hasyim SE (PDIP).

Selain Mulia Asri Rambe (Golkar) sebelumnya Komisi I juga menetapkan perubahan komposisi dewan lainnya yakni M Afri Rizky Lubis (Golkar) di Komisi I yang sebelumnya sekretaris Komisi IV.

Sedangkan perubahan lainnya terjadi di Fraksi PAN, Abdul Rahman Nasution ditetapkan di Komisi I sebelumnya Komisi III, Edi Saputra ditetapkan di Komisi II sebelumnya Komisi I. Sukamto SE ditetapkan di Komosi III sebelumnya di Komisi I.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Medan Hasyim SE menyampaikan, dengan adanya perubahan anggota dewan di Komisi diharapkan dapat meningkatkan etos kerja. Sehingga kinerja dewan dengan menjalankan fungsi pengawasan, anggaran dan legislasi dapat lebih maksimal. (ts-02)

BACA JUGA  DPRD Medan Ingatkan KPU Soal Kecurangan C1 di TPS