Dibakar Api Cemburu, Ponakan Nekat Habisi Tantenya Sendiri di Binjai

420
Kapolres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang didampingi Kasat Reskrim, AKP Rian Permana dan Kanit Pidum IPTU Hotdiatur saat melakukan paparan.

tobasatu.com, Binjai | Kepolisian Resor Binjai berhasil membekuk pelaku pembunuhan terhadap Rosda Situmeang (43), warga Jalan Ismail, Lingkungan Limau, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Senin (17/04/2023) Pagi.

Hal ini terungkap saat pihak kepolisian melakukan press rilis yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang didampingi Kasat Reskrim, AKP Rian Permana dan Kanit Pidum IPTU Hotdiatur.

Kapolres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan beberapa lama setelah peristiwa tersebut.

“Pelaku Agus Ujung alias AU (26) ditangkap di kawasan Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, dari persembunyiannya,” ujar Hendrick.

Dari keterangan pelaku, kata Hendrick, dirinya nekat melancarkan aksinya lantaran cemburu kepada korban yang saat itu dekat dengan pria lain.

“Pelaku ini suka atau ada hati dengan tantenya, sehingga iya nekat melakukan aksinya lantaran rasa cemburu yang begitu besar,” terang Hendrick.

Dalam aksinya, pelaku juga menganiaya dua sepupunya. Akibatnya, kedua korban mengalami luka bacokan dan harus dirawat di rumah sakit. (ts-25)

BACA JUGA  Kapolres Binjai Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2022