Turnamen Antar-OPD Kota Medan, Tim Futsal PUD Pasar Diminta Raih Prestasi dengan Kedepankan Sportifitas

755

tobasatu.com, Medan | Tim futsal PUD Pasar Medan ambil bagian pada Turnamen Futsal Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Medan. Para pemain diminta meraih prestasi dengan tetap mengedepankan sportifitas.

Penegasan tersebut disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno ketika menghadiri pertandingan perdana tim futsal PUD Pasar Medan, Sabtu (17/6/2023) di Karya Futsal, Jalan Karya Setuju, Medan.

Sebelum pertandingan, Suwarno mengajak para pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dalam mengolah kulit bundar. Kekompakan antar-tim harus tetap dijaga.

“Jangan pernah anggap sepele lawan. Dalam pertandingan, kedepankan sportifitas. Hindari tindakan atau perbuatan yang merusak nama baik perusahaan,” jelas Suwarno yang didampingi Kepala Pasar Petisah II Bananda Suandi dan Kepala Pasar Bakti Suriantono.

Dipertandingan perdana ini, PUD Pasar Medan bertemu dengan tim Kecamatan Medan Helvetia. Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit, tim PUD Pasar Medan mengalahkan tim Kecamatan Medan Helvetia dengan skor 9-1.

Kapten tim PUD Pasar Medan Legimin Raharjo menyampaikan kemenangan berkat kerja sama tim. Dia berharap performa yang telah dikeluarkan pada pertandingan ini, dapat kembali ditinjukan di pertandingan berikutnya.

“Jangan cepat berpuas diri dengan kemenangan ini. Masih ada pertandingan lainnya. Semoga pertandingan ini memudahkan kita untuk meraih hasil terbaik,” pungkas Legimin yang merupakan eks PSMS Medan.

Adapun para pemain yang memperkuat tim futsal PUD Pasar Medan pada turnamen ini antara lain, Legimin Rahardjo, Andy Setyawan, Jecky Pasarela, Yudhi Ramanda, Sony Iskandar, Jonson, Reza Pardede, Rizky Fauzy, Harun Al Rasyid, M Yusuf, Diva Ardiansyah, Dalmi Pasaribu dan Dedy Fredy Dengah. Para pemain dilatih oleh Ardi Mulyono dan Sudarto. Untuk memastikan kelancaran tim, Ari Kurniawan dipercayakan sebagai offisial. (ts04)

BACA JUGA  Aulia Rachman: Tugas Pemimpin Adalah Menjadi Pelayan Masyarakat