Dewan Apresiasi Perbaikan Jalan Kapiten Purba Medan Tuntungan

166
Anggota DPRD Medan Daniel Pinem.

tobasatu.com, Medan | Anggota DPRD Medan, Daniel Pinem memberikan apresiasi kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah membenahi infrastruktur dengan pengaspalan di Jalan Kapiten Purba,  Medan Tuntungan.

“Saya mewakili atas nama warga sekaligus anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Medan Tuntungan dan sekitarnya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan saudara Bobby Nasution melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan yang telah membenahi kawasan Perumnas Sjmalingkar dengan mengaspal Jalan Kapiten Purba, ” kata Daniel Pinem, Minggu (25/6/2023).

Ia mengatakan bahwa pihaknya selama ini selalu mendengarkan keluhan warga baik diacara reses maupun secara formal persoalan jalan dikawasan Perumnas Simalingkar.

“Untuk persoalan Jalan Kapiten Purba memang kerap dikeluhkan warga sekitar, tapi kini keluhan itu terjawab sudah.Termasuk juga Jalan Pales V dan Pales VII juga telah dilakukan pembenahan, tapi tetap kami mengingatkan agar Dinas SDABMBK Medan benar- benar memperhatikan kwalitas pengerjaan ,” ucap politisi PDI Perjuangan ini.

Anggota Komisi IV ini berharap setelah pengerjaan jalan termasuk juga dilakukan pembenahan Jalan Cengkeh dan Jalan Anggrek.

“Kita harapkan untuk program selanjutnya agar dapat membenahi Jalan Cengkeh yang ada di Perumnas Simalingkar dan Jalan Anggrek di Medan Tuntungan yang kondisi rusak parah.Bila ini maka pembangunan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat ,” ucapnya.

“Saudara Wali Kota Medan Bobby Nasution memiliki  5 program prioritas, salah satunya penangan infrakstuktur.Dan ini sudah berjalan secara bertahap karena dengan pembenahan jalan , maka selain memudahkan akses masyarakat juga dapat memperbaiki ekonomi warga sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan, tapi segeralah benahi Jalan Cengkeh dan Anggrek ,” sambung Daniel seraya tetap berharap agar Wali Kota Medan bisa mendengarkan keluhan warga yang disampaikan melalui anggota DPRD Medan.

BACA JUGA  Dituding Terlibat Penggusuran Warkop Elisabeth, Ini Jawaban Hendry Jhon Hutagalung

Sebelumnya, Pemko Medan melalui Dinas Sumver Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan, Kamis (22/6) mengaspal  jalan di Kota Medan yakni ;  Jalan Kapiten Purba, Kec. Medan Tuntungan.(ts-02)