Plt Bupati Langkat Hadiri HUT ke-433 Kota Medan, Ondim: Semoga Semakin Maju dan Sejahtera

251
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-433 tahun, bertempat di Kantor DPRD Kota Medan Jl.Kapten Maulana Lubis No.1 Kota Medan, Senin (3/7/2023).

tobasatu.com, Langkat l Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-433 tahun, bertempat di Kantor DPRD Kota Medan Jl.Kapten Maulana Lubis No.1 Kota Medan, Senin (3/7/2023).

Plt Bupati Langkat berharap di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution ibukota Provinsi Sumatera Utara itu semakin maju, berkembang dan sejahtera. “Langkat bersama Kota Medan dan kabupaten/kota lainnya di Sumut siap berkolaborasi untuk bersama maju untuk mewujudkan ekonomi masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afip Nasution SE MM mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul pada hari jadi kota Medan ke- 433.

“Ini menjadi puncak apresiasi yang kita laksanakan pada setiap 1 Juli meneruskan perjuangan mereka para pendahulu kita dan banyak hal yang diraih oleh kota Medan pada sekarang ini,” sebutnya.

Bobby juga mengakui bahwa kemajuan Kota Medan atas dukungan seluruh masyarakat Kota Medan karena memang tanpa dukungan dan kolaborasi antara semua pihak baik pemerintah, TNI/Polri, BUMN,  BUMD maka Kota Medan tidak bisa meraih prestasi yang membanggakan.

“Selamat hari jadi Kota Medan yang ke-433. Semoga Kota Medan menjadi kota metropolitan yang maju dan sejahtera,” harapnya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda Provsu Arief Sudarto Trinugroho, kita wajib mensyukuri karena pada hari ini kota Medan berulang tahun ke-433, hendaknya dimaknai untuk mempercepat pencapaian kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan daerah. Karena kota Medan telah mencapai keberhasilan pembangunan.

“Hal ini  kita jadikan motivasi untuk berbuat serta tidak puas diri pada hasil yang di capai oleh kota Medan,” pesannya.

Dirinya berharap melalui HUT Kota Medan untuk senatiasa hidup rukun dan saling menghormati terjalin persatuan dan kesatuan sehingga tidak terjadi perpecahan.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan saya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya selamat hari jadi kota Medan yang ke-433, semoga terus berupaya dalam kemajuan kota Medan sehingga tercipta kota medan kota metropolitan yang maju dan sejahtera,” sebutnya. (ts-27)