Peringatan Buat Begal dan Geng Motor! Prajurit Deninteldam I/BB Disebar di Penjuru Medan, Bakal Tembak di Tempat

211

tobasatu.com, Medan | Prajurit di Detasemen Intelijen Kodam I/BB (Deninteldam I/BB) disebar untuk memberantas begal dan geng motor. Petugas tak segan untuk melakukan tembak di tempat.

Diungkapkan Komandan Dandeninteldam I/BB Letkol Inf Jontra Gultom, SE MIP, penyebaran ini lantaran masyarakat sudah sangat resah dengan keberadaan begal dan geng motor. Jontra mengatakan pihaknya tidak akan segan-segan menembak mati para pelaku kejahatan yang berani melakukan aksi kejahatan.

Ia menekankan perlunya tindakan tegas terukur bagi pelaku kriminal. Apabila masih sering terjadi, lanjut Jontra, tindakan di lapangan pun akan diterapkan, walau harus ditembak mati.

“Jangan berani kalian macam-macam sama masyarakat. Ini sudah sangat meresahkan, jika masih membandel, tembak mati saja,” katanya sebagaimana dari keterangan tertulis yang diterima, Senin (10/7/2023).

Jontra melanjutkan, sudah memerintahkan dan menyebar anggotanya di seluruh Kota Medan. Dikatakan Jontra, Kota Medan harus bersih dari begal dan geng motor yang meresahkan masyarakat. Ia berharap Kota Medan bisa menjadi aman dan tentram dari gangguan begal dan geng motor yang sangat meresahkan.

“Kita ingin Medan ini aman dan tentram. Ini sudah sangat merajalela, maka dari itu kami siap turut serta untuk membasmi kejahatan jalanan ini. Sekali lagi saya tekankan, jangan macam-macam,” tegasnya.

Jontra berharap, masyarakat Kota Medan ikut berkolaborask dalam membasmi begal dan geng motor ini. “Denintel siap menerima laporan apabila ada info begal dan geng motor, sehingga Medan bisa segera aman dan kondusif,” pungkasnya. (ts04)

BACA JUGA  Ketum Satkom Bimantara Resmi Kukuhkan Pengurus Kota Medan