PW Pelajar Al Washliyah Sumut Undang Syah Afandin di Kemah Profil Pelajar Pancasila

222
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi PW Ikatan Pelajar Al-Wasliyah Prov. Sumatera Utara, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (24/7/2023).

tobasatu.com, Langkat | Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi PW Ikatan Pelajar Al-Wasliyah Prov. Sumatera Utara, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (24/7/2023).

M Amril Harahap selaku Ketua ikatan pelajar Al Washliyah Sumatera Utara menyampaikan kehadirannya dalam rangka upacara pembukaan kemah profil pelajar Pancasila pimpinan wilayah ikatan pelajar  Al Washliyah Sumatera Utara yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2023 di Suara Simelir Kabupaten Langkat.

Pada kegiatan ini, ungkapnya, akan dihadiri kurang lebih 2000 pelajar seluruh sekolah Tingkat SLTA Al Washliyah Se-Sumatera Utara. 

“Besar harapan kami Bapak Plt Bupati Langkat bisa hadir di tengah-tengah kami, karena suatu rasa kebahagiaan yang sangat luar biasa kami rasakan jika Bapak bisa hadir di tengah-tengah kami,” ucapnya. 

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang akan di selenggarakan oleh PW Ikatan pelajar Al Washliyah Sumut. “Harapan saya semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan sukses serta mempererat silaturahmi seluruh pelajar yang ada di Sumatera Utara,” ucapnya. (ts-02)