Polwan Polres Pelabuhan Belawan Patroli Sapa Warga Sekitar Belawan

261

tobasatu.com, Belawan | Para Polwan yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, berpatroli sambil menyapa warga sekitar Belawan. Ini dilakukan memperingati HUT ke-75 Polisi Wanita (Polwan) pada 1 September 2023.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH. Patroli bertujuan untuk menunjukkan eksistensi Polwan Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat.

Pada patroli tersebut, Kapolres dan para personil Polwan menyambangi berbagai lokasi di sekitar Belawan. Mereka berinteraksi dengan warga, memberikan pesan-pesan kamtibmas, dan memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mereka temui di sekitar Musholla Al-Ikhlas Polsek Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengungkapkan bahwa kegiatan patroli sambil menyapa ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polwan Polres Pelabuhan Belawan selalu hadir dan siap membantu masyarakat. Semoga kehadiran kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sekitar,” kata Josua.
 
Kegiatan patroli sambil menyapa ini mendapat sambutan positif dari warga yang merasa dihargai dengan kunjungan dan interaksi langsung dari Polwan Polres Pelabuhan Belawan. Masyarakat berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk penguatan hubungan antara kepolisian dan komunitas lokal dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.(ts14)

BACA JUGA  Siswa Setukpa Polri dan Kasatlantas Polrestabes Medan Berkolaborasi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19