Sopir Mengantuk, Angkot Tabrak Sepeda Motor dan Truk Tangki di Deli Serdang

387

tobasatu.com, Medan | Kecelakaan lalulintas yang melibatkan angkutan kota menabrak sepeda motor hingga truk tangki terjadi di Jalan Veteran Pasar 6, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (2/9) pagi.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, satu unit angkot Rahayu dengan nomor Polisi BK 7240 DO melaju kencang dari arah Deli Serdang menuju ke Kecamatan Medan Marelan. Namun setiba di lokasi kejadian angkot tersebut menabrak sepeda motor yang berada di depan angkot hingga terjatuh di badan jalan.

Tak sampai disitu, setelah menabrak sepeda motor, angkot tersebut tiba-tiba membelok ke kanan sehingga menabrak truk tangki yang datang dari arah berlawanan. Tabrakan menyebabkan angkot remuk di bagian depan.

Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas ini, menyebabkan sejumlah pengguna jalan seperti pengendara sepada motor bersama cucunya dan seorang penumpang angkot serta supirnya mengalami luka luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan Daniel Limbong, supir angkot tersebut, saat membawa angkot dirinya dalam keadaan mengantuk hingga tidak konsentrasi.

Akibat peristiwa tersebut, lalu lintas ari Deli Serdang menuju kota Medan dan sebaliknya, sempat mengalami kemacetan dan kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polsek Medan Labuhan. (ts14)