Pria Arogan Tembakan Senjata Api di Binjai

602
Ilustrasi senjata api.

tobasatu.com, Binjai | Masyarakat yang bermukim di Jalan Ikan Kakap Simpang Turiam, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur, dikejutkan dengan aksi seorang pria berinisial RN yang tiba – tiba meletuskan yang diduga senjata api pada Sabtu (02/09/2023) sore.

Aksinya yang sok jagoan itu disaksikan belasan warga dan membuat masyarakat sekitar ketakutan di lokasi kejadian.

Menurut warga yang melihat kebrutalan RN itu menceritakan, awalnya RN datang menggunakan mobil warna putih datang ke sebuah kafe di Simpang Turiam.

Secara tiba – tiba, dengan gayanya yang arogan, RN menantang warga dengan menyebutkan kata – kata tidak pantas ke warga.

“Siapa yang mau ku bantai disini berulang kali. Itulah kata – kata yang keluar dari mulutnya setiba di kafe itu,” ujar warga berinisial JN, Minggu (03/09/2023).

Setelah melakukan provokasi dan menantang warga tersebut, RN kemudian mengeluarkan senjata yang diduga senjata api dan langsung menembaknya ke udara.

“Sekali saja ditembakkan ke udara. Semua kami waktu disitu terkejut,” sebut JN mengingat kejadian tersebut.

Kemudian, tanpa rasa bersalah, RN langsung duduk di kafe bersama beberapa temannya dan bercerita sambil tertawa terbahak – bahak.

Tidak lama pasca penembakan yang dilakukan RN, masyarakat melihat ada polisi datang ke lokasi kejadian.

“Kami tidak tahu selanjutnya. Tapi, tadi ada kami lihat polisi dari Polsek Binjai Timur datang ke lokasi kejadian,” sebutnya. (ts-25)

BACA JUGA  Belajar dari Tutorial di YouTube, Pengedar Upal Rakit 3 Senjata Api