Bupati Sergai dan Anak Kompak Gempur Pertahanan PSDS

364
Agib putra kedua Bupati Sergai H. Darma Wijaya ikut memperkuat tim FORKOPIMDA Kab. Sergai.

tobasatu.com, Sergai l  Alwi Gibran Wijaya ikut memperkuat tim FORKOPIMDA Kabupaten Sergai melawan PSDS pada laga eksibisi pembukaan Melati II CUP Perbaungan Minggu (10/9/2023) sore.

Memakai Jersey merah putih kebanggaan FORKOPIMDA Kabupaten Sergai ini, Agib panggilan akrab putra kedua Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Rosmaida Saragih di posisi gelandang sedangkan Darma Wijaya di posisi striker.

Usia masih muda 21 tahun pastinya tampil apik, ditambah keduanya kompak menyerang. Namun kuatnya pertahanan PSDS ini sulit bagi Agib membobol gawang PSDS meski sudah berulang kali mendapat peluang emas.

“Libur kuliah, jadi pulang kampung untuk mengisi libur ini ikut main bola dan ini sangat seru” ucap Agib.

Hobi Agib memang sepakbola, untuk mengisi waktu di kampus juga sering melakukan olahraga sepakbola.

Sementara itu Kepala Desa Melati II Supardi mengatakan turnamen Melati II CUP setiap tahun terus bergulir yang diikuti setiap dusun berlangsung selama satu bulan.

Supardi juga mengapresiasi kehadiran Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Sekda Kab. Sergai M Faisal Hasrimy  serta rombongan pemain sepakbola tergabung di FORKOPIMDA Kab Sergai untuk membuka turnamen sekaligus eksibisi Melati II CUP.

” Kita berterima kasih atas kehadiran tim sepakbola FORKOPIMDA Kab. Sergai yang sangat menghibur ribuan penonton” papar Supardi.

Dalam kesempatan itu Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengucapkan selamat sukses atas turnamen Melati II CUP yang digagas Kepala Desa Melati II Supardi.

Turnamen setingkat desa ini kata Darma Wijaya serasa setingkat kabupaten, dimana para penonton sangat antusias menyaksikan.

“Selamat bertanding jaga sportivitas kita berharap dari turnamen ini akan lahir bibit-bibit sepakbola handal seperti Arkan Fikri putra Sergai yang kini berkiprah di Timnas Indonesia” papar Darma Wijaya. (ts-23)