Viral Aksi Eksibisionis Pemuda Bertopi Putih di Angkot

372

tobasatu.com Medan | Sebuah video yang menunjukan aksi eksibisionis pemuda bertopi putih viral di media sosial. Dalam video memperlihatkan pemuda tersebut onani di dalam angkutan kota (angkot) 118 trayek Kampung Lalang – Marelan.

Aksi pemuda tersebut mengundang kecaman masyarakat, terutama para wanita yang sering menggunakan jasa angkutan kota (Angkot).

Dalam video berdurasi 25 detik itu, pemuda tersebut tak hanya pakai topi putih, tetapi juga menggunakan kaos berwarna putih.

Tindakan asusila itu viral setelah seorang wanita penumpang angkot merekam dan mengunggah di media sosial. 

Sekadar diketahui, eksibisionis dapat diartikan sebagai dorongan kuat untuk menunjukkan aktivitas seksual kepada orang lain.

Viralnya video ini menuai reaksi dari beberapa warganet. Pelaku disebut sering terlihat di kawasan Medan Marelan. Ia bekerja sebagai pengemis.

Sumiti, salah seorang wanita yang sering menggunkan angkot mengaku pernah beberapa kali melihat hal serupa dan berharap pelaku segera ditangkap dan dilakukan tindakan.

Karena hal tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat, khususnya perempuam yang menggunakan jasa transportasi umum. (ts14)

BACA JUGA  Tega! Gegara Menangis, Ayah Benamkan Bayi Usia 5 Bulan ke Bak