Bebas dari Penjara, Sobek Bisnis Narkoba  

480

tobasatu.com, Belawan | Pengedar narkoba di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (14/9/2023) malam, diringkus petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Kepala Lingkungan setempat Adnan Ramli ketika dijumpai menjelaskan, pelaku yamg ditangkap yakni Nazri Zen alias Sobek (65). Penangkapan dilakukan petugas di rumah Sobek di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Km 19,5, Lorong Melati, Lingkungan 21, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Dari pelaku, petugas menemukan 10 paket sabu siap edar dan timbangan elektrik.

Untuk diketahui, Nazri Zen alias Sobek, sebelumnya sudah pernah ditangkap dalam kasus yang sama. Namin setelah keluar dari penjara, Sobek masih tetap melanjutkan bisnis haramnya itu.
 
Petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan juga menangkap Sofyan alias Pongkeng (30), selaku pengedar beserta sejumlah barang bukti, Sofyan alias Fian (35), mereka juga penduduk Lorong Melati, Lingkungan 21, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.  

Kasat Narkoba AKP Herison Manullang ketika dijumpai di Posko Gerebek Kampung Narkoba di Lingkungan 19, Kelurahan Pekan Labuhan, mengatakan pihaknya akan membersihkan narkoba khususnya di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Para pelaku dn baramg bukti telah diamankan ke Mapolres Pelabuhan Belawan. (ts14)

BACA JUGA  Kebun Binatang Medan Dipadati Ribuan Pengunjung