Aslog Danlantamal I Disertijabkan

315

tobasatu.com, Belawan Il| Komandan Pangkalan Utama TNI AL- I (Danlantamal – I) Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Aslog Danlantamal I Gedung R. Mulyadi  Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (18/9/2023).

Acara serah terima jabatan tersebut, ditandai dengan penanggalan tanda jabatan dari Kolonel Laut (T) Holdi Sinaga dan diserahkan kepada Danlantamal – I, serta penanda tanganan berita acara. 

Dalam acara tersebut,Danlantamal – I, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kolonel Laut (T) Holdi Sinaga.  

“Terima kasih kepada Kolonel Laut (T) yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal I Belawan, serta ucapan selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga sukses selalu,” ungkap Johanes.

Jenderal bintang satu ini mengatakan, pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel, sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi serta proses yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan di lingkungan TNI Angkatan Laut, dengan inovasi dan kreatifitas agar menghasilkan kinerja organisasi yang lebih optimal.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri Danlantamal – I, juga dihadiri Wadan Lantamal I, Asops Danlantamal I, Aspers Danlantamal I, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, seluruh Pamen Lantamal I. (ts – 14).

BACA JUGA  Antisipasi Penyalahgunaan, Imigrasi Belawan Musnahkan 52 Ribu Arsip