Kapolres Pelabuhan Belawan Ingatkan Pentingnya Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawab Tugas

377

tobasatu.com, Belawan | Seluruh anggota kepolisian untuk terus bekerja keras, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, menyampaikan hal tersebut, pada upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/9) di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.

Dikatakannya, peran penting polisi dalam pengungkapan kasus narkoba dan mengingatkan agar para pelaku yang berhasil diamankan diusut hingga ke pihak-pihak terkait. 

Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan diikuti seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajarannya ini, dengan semangat kesadaran nasional.

Pada acara tersebut, Josua dalam amanatnya menekankan pentingnya meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam bertugas sebagai bentuk implementasi kesadaran diri.

Dikatakannya, Hari Kesadaran Nasional adalah momentum yang digunakan Polres Pelabuhan Belawan untuk merangsang kesadaran diri dan semangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. “Melalui upacara ini, diharapkan setiap anggota Polres Pelabuhan Belawan dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik,” bebernya.  

Upacara ini juga merupakan wujud komitmen Polres Pelabuhan Belawan, dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, dengan semangat kesadaran nasional, Polres Pelabuhan Belawan siap terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. (ts14)

BACA JUGA  Gawat, Rumah Sakit Vina Estetika Medan Diteror Bom