Jelang Pemilu 2024, Ini Pesan Bobby Nasution untuk Umat Kristiani di Medan

70
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sumut Tahun 2023 di Aula Pardede Hotel, Jalan Juanda Medan, Selasa (21/11/2023) malam.

tobasatu.com, Medan | Menjelang Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh umat Kristiani di Kota Medan agar jangan mau dipecah belah oleh pihak manapun.  Untuk itu diharapkannya  gereja menjadi sarana penyampai pesan-pesan menyejukkan.

“Lewat Bapak Pendeta, kami titip untuk menyampaikan pesan-pesan yang penuh kedamaian. Sampaikan pada jemaat, agar jangan sampai kita terpecah belah karena Pemilu. Semua harus aman, nyaman, damai dan kondusif, ” tutur Bobby Nasution saat membuka Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sumut Tahun 2023 di Aula Pardede Hotel, Jalan Juanda Medan, Selasa (21/11/2023) malam.

“Kita mengetahui jika Kota Medan ini multi etnis. Maka, lewat sidang MPL ini, kami juga ingin wajah Kota Medan yang penuh dengan keberagaman ini bisa tercerminkan di tengah -tengah masyarakat. Artinya, kita hidup rukun, aman dan damai antar sesama, ” kata Bobby Nasution.

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya menuturkan, keberagaman yang dimiliki ibukota Provinsi Sumatera Utara ini bisa menjadi potensi besar tidak hanya bagi daerah, tapi juga masyarakat. Namun, imbuhnya, keberagaman tersebut juga bisa menjadi ancaman jika semua pihak tidak dapat saling menjaga. (ts-02)

BACA JUGA  Komisi I DPR RI Kunker ke Pemko Medan, Bahas Kesiapan Pemilu 2024