Danlantamal I dan Kapolda Bakal Perkuat Sinergitas untuk Bangun Sumut

942

tobasatu.com, Belawan | Untuk membangun Sumatera Utara (Sumut) diperlukan sinergitas antar pemangku kepentingan (stakeholder). Karena itulah Lantamal I Belawan dan Polda Sumut sepakat memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas membangun Sumut.

Ini terungkap saat Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I)  Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E, M.Si, M.Han, CHRMP, melaksanakan Cortesy Call (CC) kepada Kapolda Sumatera Utara  Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si,  di Mapoldasu, Jalan Sisingamangaraja, No. 60, Medan, Rabu (20/12/2023).

Dores Afrianto Ardi menyampaikan, tujuan CC tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai Danlantamal I yang baru. Dores berharap CC tersebut dapat mempererat  silaturahmi dan memperkuat hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Agar kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas untuk membangun Sumatera Utara,” ujar Dores.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya menyampaikan terima kasih atas kunjngan CC dan silaturahmi Danlantamal I tersebut.

“Sinergitas menjadi harapan pemimpin negara. Seperti diketahui, selama TNI Polri masih solid, negara akan aman dan sejahtera,” beber jenderal bintang dua tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirsamapta, Dirpolairud, Dansat Brimob Polda Sumut, Asops, Asintel serta Aspotmar Danlantamal I. (ts14)

BACA JUGA  Berkat TMMD ke-113 Kodim 0205/TK, Akses Masyarakat di Tiga Desa Kini Terhubung