Diajak Ketemuan, Sepeda Motor Lelaki Paruh Baya Dilarikan Cewek ABG

1210

tobasatu.com, Medan | Niat ketemuan dengan cewek berusia 18 tahun malah membuat Bentar Saragih ketiban apes. Pasalnya, lelaki berusia 52 tahun ini harus kehilangan sepeda motornya lantaran dilarikan cewek tersebut.

Bentar ketemu dengan remaja putri itu di halaman mini market di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan Kota, Senin (25/12/2023). Mereka ketemu ingin membeli minyak wangi yang dijual korban.

Bentar menyebut perempuan itu bernama Sindy Natasha warga Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Pria yang tinggal di Kecamatan Medan Amplas, mengatakan pelaku menghubunginya via facebook messager untuk membeli parfum yang dijualnya.

Setelah bertemu di depan mini market, pelaku berpura-pura meminjam sepeda motornya dengan alasan mau ke rumah saudaranya, yang tak jauh dari mini market tersebut.

Tanpa curiga, korban lantas memberikan sepeda motornya kepada pelaku. Namun ditunggu hingga malam hari, pelaku tak kunjung mengembalikan sepeda motor tersebut. Korban berupaya mendatangi rumah pelaku, tetapi orang tua pelaku lepas tangan.

Akibat peristiwa tersebut korban telah melapor ke Mapolsek Medan Labuhan. Ia berharap pelaku dapat ditangkap dan sepeda motornya dapat kembali. “Soalnya itu motor digunakan untuk bekerja sehari-hari,” ungkapnya. (ts14)

BACA JUGA  Manfaatkan Data Warga, Surveyor Leasing Gelapkan 211 Sepeda Motor