Sahuti Masukan dari Pedagang, Pemko Medan Tinjau Pasar Kampung Lalang

269

tobasatu.com, Medan | Menyahuti masukan dari pedagang yang mengadakan unjuk rasa kemarin, Pemko Medan melakukan peninjauan ke Pasar Kampung Lalang, Selasa (2/1/2024).

Peninjauan dipimpin oleh Kabag Perekonomian Setdako Medan Regen didampingi Dirut PUD Pasar Medan Suwarno. Tampak pada peninjauan ini Kacab II Budi F Putra, Kabag Usaha dan Perizinan Fuad Rizal, Kabag Perencanaan Juheri, Kepala Pasar Kampung Lalang Rudi dan rombongan dari Bagian Perekonomian Setdako Medan.

Peninjauan dimulai dari bagian depan gedung. Berlanjut ke lantai II, lantai dasar dan basemen. Tampak pula Regen yang juga Sekretaris Badan Pengawas PUD Pasar Medan mendengar masukan dari pedagang.

Beberapa keinginan yang disampaikan pedagang ke Regen yakni dibangun tangga agar semakin memperbanyak akses masuk. Ditambah toilet di lantai II gedung.

Pedagang meyakini bila hal itu dilakukan agar berdampak dengan bertambahnya pengunjung datang. Dengan demikian, dagangan mereka laku dan berefek terhadap perekonomian pedagang.

“Makanya kami datang ini untuk melihat seperti apa kondisinya. Nanti hasil dari peninjauan ini akan dilaporkan ke instansi terkait supaya bisa diambil langkah untuk mendapatkan solusi,” tandas Regen. (ts04)

BACA JUGA  [Galeri Foto] Pembukaan Ramadan Fair ke 16 Tahun 2019