KKKS EMP Gebang Berkunjung ke Pemkab Langkat, Bahas Rencana Pengeboran Sumur Gas

926
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH di wakili Sekda Langkat H.Amril S.Sos,MAP menerima kunjungan kehormatan dan sosialisasi persiapan pengeboran SCGD-O1 KKKS EMP Gebang, di Ruang Kerja Bupati Langkat , Senin (15/1/2023).

tobasatu.com, Langkat l Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH di wakili Sekda Langkat H.Amril S.Sos,MAP menerima kunjungan kehormatan dan sosialisasi persiapan pengeboran SCGD-O1 KKKS EMP Gebang, di Ruang Kerja Bupati Langkat , Senin (15/1/2023).

Selaku Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, menyampaikan bahwa di awal tahun 2024 ini mereka akan merealisasikan rencana kerja untuk melaksanakan pengeboran sumur gas di Kabupaten Langkat pada bulan Agustus 2024 nantinya.

Pengeboran yang berdasarkan hasil kajian ada di daerah Desa Bubun kecamatan Tanjungpura yang termasuk dalam Blok Secanggang.

Sebelum melakukan pengeboran, jelas Rikky, mereka akan memperbaiki infrastruktur sesuai dengan tonase agar dapat di lalui kendaraan mereka nantinya.

“Kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta meminta dukungan agar berjalannya pengeboran sumur yang hasilnya nanti dapat di rasakan di 2025,” sebutnya.

Sekda Langkat Amril S.Sos,MAP menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih.

“Kepada bapak ibu dari SKK Migas perwakilan Sumbagut beserta seluruh rombongan, dengan kehadiran bapak dan ibu sekalian dapat membawa kebaikan bagi pemerintah Kabupaten Langkat,” ujarnya. (ts-27)