Pria Bercelana Biru Tewas Ngapung di Sungai Deli

690

tobasatu.com, Medan | Warga Lingkungan 5 kawasan pinggiran Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, dihebohkan adanya mayat lelaki terapung, Senin (22/1) petang.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan salah seorang anak-anak. Temuan itu kemudian melaporkan kepada salah seorang warga dan dilakukan evakuasi menarik mayat yang hanyut dalam keadaan terlungkup tersebut ke pinggir sungai.

Mayat tersebut memakai celana panjang berwarna biru dan memakai baju kaos berlengan pendek, kemudian melaporkan kepada Kepala Lingkungan setempat.

Begitu mendapat laporan dari warga, Kepala Lingkungan setempat langsung melaporkan kepada petugas Polsek Medan Labuhan. Sementara itu  menurut Idris (37) salah seorang warga yang menarik mayat ke pinggir sungai tersebut, di bibir kanan mayat yang tidak dikeahui identitasnya itu terlihat ada luka dan dari saku celana kanan ditemukan kunci sok kecil.

Setelah menerima laporan petugas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi dan sekitar pukul 19.00 WIB. Setiba di lokasi, mayat lelaki itu dievakuasi kedalam ambulan kemudian dibawa ke Polsek Medan Labuhan, untuk dilakukan identifikasi. (ts14)

BACA JUGA  Laka di Subang, Dua Pemotor Tewas Diseruduk Kijang