Tangis Histeris Pemuda Young Panah Hijau Saksikan Adiknya Tewas Tergilas Truk

815

tobasatu.com, Medan Labuhan | Sa’dan (20)  warga Jalan Young Panah Hijau, Gang Kesenian, Kelurahan Labuhan Deli ini, menangis histeris, melihat adik laki-lakinya Satria (9) meninggal dunia.

Nyawa Satria melayang selepas ia terlindas truk di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Km 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan kota Medan, Sabtu (27/1) malam.

Peristiwa ini lantaran Sa’dan yang hendak mendahului truk. Namun sepeda motor tergelincir ke kolong truk. Ini karena ia bertabrakan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan yang berada di depannya. Korban seketika terjatuh dan digilas roda truk.

Ibu korban yang tiba di lokasi tak sanggup membendung air mata, melihat kondisi anak laki-lakinya yang sudah tak bernyawa.

Purwoto, warga sekitar mengatakan, kecelakaan Sa’dan membonceng adiknya. Mereka naik motor matik tanpa plat nomer polisi. Keduanya hendak mendahului truk dari arah Medan menuju ke Pelabuhan Belawan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul motor lain. Keedua motor saling bertabrakan. Motor yang dikendarai Sa’dan tergelincir di kolong truk dan melindas kepala adiknya.

Malam itu juga, jasad korban dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk diautopsi. Sementara itu abang korban yang jatuh pingsan dibawa ke rumah sakit terdekat. Polisi mengejar sopir truk yang kabur usai melindas korban. (ts14)

BACA JUGA  36 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Kereta Api di India