Plt Bupati Bahas Persiapan PON Sumut – Aceh 2024

166
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH sekaligus Ketua KONI Kabupaten Langkat menghadiri Rapat Kerja KONI Sumut Tahun 2024 di Hotel Grand Mercure, Medan (3/2/2024).

tobasatu.com, Langkat l Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH sekaligus Ketua KONI Kabupaten Langkat menghadiri Rapat Kerja KONI Sumut Tahun 2024 di Hotel Grand Mercure, Medan (3/2/2024).

Rapat kerja KONI Sumut 2024 mengangkat tema “Bersama Kita Wujudkan Prestasi Terbaik pada PON XXI Aceh-Sumut 2024”.

Ketua KONI Sumatera Utara John Ismadi Lubis  dalam kesempatannya menyampaikan rapat kerja ini diharapkan dapat melahirkan program kerja yang berkualitas.

“Melalui rapat kerja ini diharapkan nantinya muncul program kerja yang benar benar berkualitas, rinci dan saya mengharapkan masukan dari semua pihak terkait agar mendapatkan kesempurnaan dan kesepakatan bersama” ucapnya.

PJ Gubernur Sumatera Utara Hassanudin dalam pidatonya mengajak semua insan olahraga untuk turut mendukung PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Kita sebagai tuan rumah akan memaksimalkan PON Aceh-Sumut 2024. Saya mengajak semua insan olahraga, mari kita  sama sama membantu mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024 sehingga dapat maksimal menjalankan kegiatan tersebut. Kita harus mampu menggali potensi yang ada diseluruh wilayah” ucapnya.

Selanjutnya PJ Gubernur Sumatera Utara Hassanudin membuka Rapat Kerja KONI Sumut 2024. (ts-27)

BACA JUGA  Gubsu Edy Rahmayadi Pastikan Sumut Buat Master Plan Terbaik Penyelenggaraan PON 2024