Pelajar Belitung Raih Hadiah Rp250 Juta dari Kuis Xtravaganza/FantAXIS

168
Seorang pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bernama Ariq Muafi, warga Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih hadiah Rp 250 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS Session 27. Program kuis berhadiah ini berlangsung antara 05 Juli 2023 hingga 02 Oktober 2023.

tobasatu.com, Medan | Seorang pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bernama Ariq Muafi, warga Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih hadiah Rp 250 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS Session 27. Program kuis berhadiah ini berlangsung antara 05 Juli 2023 hingga 02 Oktober 2023. Territory Sales XL Axiata area Belitung, Sinta Dewi Sujana menyerahkan hadiah kepada pemenang di XL Center Belitung, Tanjung Pandan, Senin (26/2/2024).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, “Belitung merupakan salah satu winning area XL Axiata, dengan pangsa pasar terbesar sejak lebih dari 12 tahun silam. Manajemen XL Axiata ikut senang dengan keberhasilan pelanggan XL Axiata di Belitung yang memenangi hadiah besar program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS. Lebih senang lagi, karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata di Belitung telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Belitung.”

Desi menambahkan sebelumnya pelanggan di Bukit Tinggi, Sumatera Barat juga memenangi hadiah Rp 250 juta di bulan Juni 2023. Kini, pelanggan di Belitung yang memenangi hadiah Rp 250 juta. Hal ini menunjukkan begitu aktifnya pelanggan di Sumatera mengikuti program ini. Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Semua memiliki kesempatan menjadi pemenang.

Pelanggan asal Belitung yang memenangi hadiah Rp 250 juta ini merupakan seorang siswa di salah satu sekolah SMA di Belitung. Dia telah berlangganan XL Prabayar sejak 4 tahun lalu.

“Saat ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginfokan bahwa saya menang hadiah program Xtravaganza/FantAXIS, saya sempat khawatir ini penipuan. Saya lalu datang ke kantor XL Center Belitung, ditemani ibu saya, untuk melakukan verifikasi data. Saat itulah saya baru percaya. Hadiah ini akan saya pergunakan sebaik mungkin, terutama untuk biaya kuliah dan juga membantu orang tua. Semoga berkah juga untuk XL Axiata,” tutur Ariq.

BACA JUGA  Pelanggan XL Axiata Asal Sumut dan Aceh Menangkan Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

“Buat pelanggan XL Axiata lainnya, termasuk di Bangka Belitung, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS session 29 yang telah berjalan sejak 01 Januari 2024 dan akan berakhir pada 30 Maret 2024. Selanjutnya Xtravaganza/FantAXIS session 30 yang akan berjalan mulai 31 Maret 2024 dan akan berakhir pada 28 Juni 2024,” imbuh Sinta Dewi Sujana.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan salah satu winning area XL Axiata, total jumlah BTS 4G XL Axiata di Bumi Laskar Pelangi ini juga terus meningkat, Hingga saat ini, total jumlah BTS 4G mencapai sekitar 1.400 unit, yang melayani seluruh wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jumlah pelanggan XL Axiata mencapai lebih dari 600 ribu pelanggan di seluruh provinsi, termasuk di Kabupaten Belitung sekitar 147 ribu pelanggan. (ts-02)