Pemuda Berkaos Hitam Ditemukan Tewas di Tol Belmera, Wajah Penuh Luka

494

tobasatu.com, Medan | Warga Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan kota Medan, dihebohkan dengan ditemukannya jasad seorang pemuda di pinggir jalan Tol Belmera Medan, Minggu (17/3) malam.

Ketika ditemukan warga, korban dalam keadaan terlungkup di rerumputan. Ia memakai baju kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana jeans. Kondisinya mengalami luka parah di bagian wajah.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas
Tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, dari saku celana korban ditemukan SIM milik koban yang diketahui bernama Swis Susanto, kelahiran tahun 1985, warga Jalan Titi Pahlawan, Gang Paiman, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Petugas kepolisian juga mendapati luka di wajah korban seperti telinga sebelah kiri yang robek, kening sebelah kiri terdapat luka menganga, hingga mata dan wajah yang lebam penuh darah. Dugaan pemuda tersebut merupakan korban pembunuhan mencuat.

Tak jauh dari lokasi pemenuan jasad korban, terdapat bercak darah di pagar pembatas jalan tol. Diduga itu merupakan darah korban.

Iqbal, salah seorang warga mengaku mengenal jasad pemuda tersebut. Korban pernah menjadi sopir truk dan mocok-mocok di kawasan Belawan. 

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, masih menyelidiki kasus penemuan jasad pemuda tersebut. (ts14)

BACA JUGA  Prarekonstruksi Geng Motor Latihan di Kebun PTPN 2, Polisi Temukan Tindak Penganiayaan dan Ekspolitasi Anak