IM3 Hadirkan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”

171
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, hadirkan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’ dengan mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan masyarakat saat ini.

tobasatu.com, Medan | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, hadirkan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’ dengan mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan masyarakat saat ini, yakni generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya. 

Director and Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh menyampaikan, hadirnya jarak antar generasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya  perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka. 

“Melihat fenomena tersebut, IM3 menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat saling mendekatkan  jarak antar generasi,” ujarnya.

Dalam rangka mendukung kampanye ini, IM3 hadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp150.000 (harga normal Rp300.000). 

“Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama bulan Ramadan,” katanya.

Kampanye “Nyatakan Silaturahmi” yang telah diluncurkan di Jakarta, 7 Maret 2024 ini mengangkat fenomena sosial generation gap yang disampaikan melalui video kampanye terbarunya dan sudah dapat disaksikan di YouTube IM3. 

Video kampanye Ramadan ini menampilkan aktor muda ternama, Iqbal Ramadhan yang merepresentasikan seorang generasi muda dengan kesibukannya sehari-hari, serta didukung lagu terbaru “Setiap Waktu” dari Hindia yang menceritakan tentang pentingnya saling memahami antar generasi di keluarga. 

“Dengan mengangkat cerita yang dekat dan selaras pada kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang memiliki perspektif berbeda dengan orang tuanya, IM3 berharap pesan ini dapat diterima oleh masyarakat sebagai upaya dalam mendekatkan jarak antara generasi yang kerap menjadi realita karena kurangnya komunikasi,” ujarnya.

BACA JUGA  Saham Indosat Anjlok!! Pengaruh Seruan Boikot di Medsos ?

Promo Freedom Internet 150GB bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3. (ts-20)