Konten Berujung Maut, Pelajar SMP Tewas Disambar Kereta Api

189
LS pelajar SMP tewas di lokasi kejadian

tobasatu.com, Sergai | Malang menimpa seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) LS (15) saat membuat konten malah ditabrak kereta api Sribilah Utama U 58 A di perlintasan KA Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Kec. Perbaungan, Sergai Rabu (3/4) sekitar pukul 11:05 WIB.

LS  pelajar SMP Swasta diketahui bersama rekannya baru saja pulang sekolah. Namun sebelum sampai rumah ia diketahui membuat konten di perlintasan kereta api yang juga tidak jauh dari rumahnya.

Naas, saat itu melaju kereta api Sribilah Utama U 58 A tujuan Medan ke Rantau Prapat. Ular baja yang melaju kencang langsung menghantam pelajar SMP yang masih memakai seragam sekolah hingga terpental sejauh lima meter.

LS mengalami luka serius di bagian kepala, hingga mengeluarkan darah di bagian mulut tewas di tempat, sedangkan pihak keluarga yang mengetahui kejadian itu histeris sambil memeluk LS.

Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga mengatakan korban tewas dilarikan ke rumah sakit, lalu disemayamkan di rumah duka tidak jauh dari lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi sebelum kejadian korban membuat konten di perlintasan kereta api, hingga naas, saat itu kereta api yang melintas langsung menyambar korban hingga terpental dengan luka serius di bagian kepala.

“Korban sudah disemayamkan di rumah duka, kita menghimbau kepada anak muda maupun masyarakat untuk lebih berhati-hati dan bijak membuat konten yang dapat membahayakan diri sendiri” papar Kapolsek. (ts-23)