Bupati Darma Wijaya Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran

369
Bupati Sergai H. Darma Wijaya memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun IV, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kec. Tanjung Beringin, Sergai Senin (15/4/2024).

tobasatu com, Sergai I Bupati Serdangbedagai (Sergai) H. Darma Wijaya meninjau rumah Yusli (60) korban kebakaran di Dusun IV, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kec. Tanjung Beringin, Sergai Senin  (15/4). Bupati dalam kesempatan itu juga memberikan santunan.

Dalam kesempatan itu, Darma Wijaya juga didampingi Camat Tanjung Beringin Nurchinta Devi Tambunan, Kapolsek Tanjung Beringin AKP T Sihombing mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang menghanguskan rumah Yusli.

Darma Wijaya juga meminta kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati pada korsleting listrik yang menjadi sebab terjadinya kebakaran, ditambah cuaca saat ini cukup panas jika terjadi kebakaran api dengan cepat menjalar.

“Ini yang perlu disosialisasikan untuk berhati-hati terhadap bahaya arus pendek listrik, mengingat cukup banyak terjadi kebakaran di Sergai akibat arus pendek listrik”, papar Darma Wijaya.

Rumah milik Yusli semi permanen juga digunakan untuk usaha  terbakar diduga akibat arus pendek listrik. Selain rumah Yusli, api juga merambat ke kantor legiun veteran yang dihuni Mashuri (37).

Pantauan di lokasi pihak Polsek Tanjung Beringin memberikan garis polisi, begitu juga masyarakat setempat menggelar bantuan dana untuk meringankan korban Yusli maupun Mashuri.(ts-23)