Kunjungi Solok, Danrem 032/Wirabraja: Tentara Harus Serba Bisa dan Tidak Gengsian

209

tobasatu.com, Padang | Prajurit di jajaran Korem 032/Wirabraja harus serba bisa dan selalu mengasah keterampilan. Tak hanya itu, para prajurit diharap tidak mengedepankan gengsi.

Penegasan disampaikan Komandan Korem 032/Wirabjara Brigjen TNI Rayen Obersyl ketika melakukan kunjungan kerja ke Rumah Wali Kota Solok dan ke Kodim 0309/Solok sekaligus memberikan arahan kepada prajurit Kodim 0309/Solok, Rabu (17/4/2024).

Rayen yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidha Yani Obersyl tersebut disambut oleh seluruh prajurit Kodim 0309/Solok.

“Tentara itu serba bisa, tapi keterampilannya itu harus diasah. Harus berani memulai dan terutama tidak gengsian dalam memulai sebuah usaha. Sebab jika mengandalkan gaji saja, maka itu tidaklah cukup,” ungkap Rayen.

Karena itu, Rayen berpesan agar para prajuritnya memiliki keluarga harmonis. Sebab dengan keluarga yang harmonis, maka suasana rumah bisa nyaman. Ini akan berdampak ketika bekerja dapat lebih baik dan tenang. “Kehidupan keluarga sangat dominan dan bisa mempengaruhi kinerja,” katanya lagi.

Selain itu, Rayen juga berpesan agar selalu menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (ts04)

BACA JUGA  Manfaatkan Binter dengan Masyarakat, Kekompakan Harus Terus Terjaga