Sat Narkoba Polres Binjai Gerebek Barak Narkoba di Tiga Kecamatan

882
Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Binjai menggrebek gubuk narkoba di tiga lokasi, Rabu (17/04/2024) malam.

tobasatu.com, Binjai | Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Binjai menggrebek gubuk narkoba di tiga lokasi, Rabu (17/04) malam.

Dalam operasi Sat Res Narkoba Polres Binjai, terjaring sepuluh orang pria berasal dari gubuk (barak) yang disebut Didok di Kecamatan Binjai Utara, UG di Kecamatan Binjai Selatan dan salah satunya di Kecamatan Binjai Timur.

Penggebrebekan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Binjai Kompol Firman, turut mengumpulkan barang bukti 4 buah mesin Jackpot Dindong, 8 senjata tajam, 4 buah alat hisap, jarum suntik, dan mancis.

Pada operasi kali ini, turut ikut serta Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri, KBO Narkoba Ipda Ferry Judo, Kanit I Ipda Budi, Kanit II Ipda Eddy Suratman, dan puluhan personil Sat Res Narkoba Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen usai penggerebekkan, mengatakan pihaknya akan terus melaksankan operasi seperti ini di Wilayah Hukum Polres Binjai.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri kepada wartawan menyebutkan dari sepuluh orang terduga yang diamankan terdapat tiga orang diantaranya masih dibawah umur.

“Kita akan melakukan tes urine terhadap sepuluh orang terduga yang diamankan. Selanjutnya juga akan dilakukan pengembangan,” ujar AKP Syamsul Bahri.

Untuk saat ini, sepuluh pria yang terjaring dalam operasi dibawa ke Sat Narkoba Polres Binjai. (ts-25)

BACA JUGA  Kasihannya, Usai Mengaji Bocah 11 Tahun Tewas Disambar Petir