Pj Bupati Langkat ajak HIPMI Kolaborasi Bangun Ruang Terbuka Hijau

430
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengajak pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

tobasatu.com, Langkat l Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengajak pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  Kabupaten Langkat untuk berkolaborasi membangun ruang terbuka hijau di 10 kecamatan.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati Langkat saat menerima audiensi Ketua HIPMI Langkat, Kamis (18/4/2024).

Berlandaskan dengan program kerja “bubur pedas” Pj Bupati Langkat akan membangun ruang terbuka hijau di 10 Kecamatan di Kabupaten Langkat. Dalam rencananya, Faisal Hasrimy mengajak HIPMI untuk mengimplementasikan niat mulia tersebut.

“Pembangunan dengan memanfaatkan perusahaan- perusahaan maupun pengusaha di Kecamatan tersebut untuk menggunakan dana CSR nya membantu mewujudkan ruang terbuka hijau dan tempat bermain anak tersebut” ucapnya.

Tujuan ruang terbuka hijau ini, menurut Faisal Hasrimy, sebagai tempat bagi masyarakat untuk hiburan di kecamatan tempat mereka tinggal, sehingga nantinya ada perputaran ekonomi.

“Lalu yang terpenting kebahagiaan yang mereka rasakan,” harap Hasrimy.

Ketua HIPMI Thomas Saputra dalam audensi tersebut berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat demi menuju Kabupaten Langkat yang lebih modern.

“Kami siap mendukung dalam pembangunan Kabupaten Langkat dengan berkolaborasi apapun yang bisa kita kembangkan bersama, agar Kabupaten Langkat semakin modern kedepannya bisa bersaing dengan kota besar dan maju lainnya” tegas Thomas.(ts27)

BACA JUGA  Puluhan Pedagang Dirikan Tenda di Lokasi Pembangunan RTH di Delitua