Kepergok, Dua Maling Sepeda Motor di Depan Musholla Dihajar Warga

248

tobasatu.com, Medan Labuhan | Dua orang pemuda yang kepergok mencuri sepeda motor, babak belur dihajar massa di kawasan Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (20/4).

Keduanya kepergok warga saat mencuri sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan, persisnya di depan Mushalla Al Badren, Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Km 19,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Dua orang pemuda tersebut bernama Juardi Pratama (21) dan Fahri (18). Selain mengamankan sepeda motor pelaku, saat digiring warga juga menemukan satu  kunci letter T, kunci L tang dan alat-alat lainnya yang digunakan pelaku dalam beraksi mencuri sepeda motor.

Juardi Pratama, salah seorang pelaku, mengakui aksi pencurian yang dilakukan bersama rekannya. Ia mencoba mencuri motor yang terparkir di pinggir jalan lantaran melihat stang motor tersebut tak terkunci. Namun apes, warga melihat dirinya beraksi seketika memukul ia menggunakan besi teratak.

Adnan Ramli, Kepling setempat mengatakan, kedua pelaku diboyong warga ke Polsek Medan Labuhan untuk diperiksa lebih lanjut.

Salah seorang warga yang tidak bersedia disebutkan jati dirinya ini mengatakan, selama tiga bulan terakhir, pencurian di kawasan Lingkungan 21, Kelurahan Pekan Labuhan semakin meningkat. Ini tak lain karea maraknya peredaran sabu di Gudang Kapur Lingkugan 19 dan di Lingkungan 21, Kelurahan Pekan Labuhan. (ts14)

BACA JUGA  Api Hanguskan 4 Rumah Panggung di Belawan, Pemilik Duga Ada Unsur Kesengajaan