Silaturahmi dengan Re-Born, Tokoh Masyarakat di Dua Kecamatan di Langkat Apresiasi Capaian Bobby Nasution

370

tobasatu.com, Langkat | Tokoh masyarakat (tomas) di dua kecamatan di Langkat mengapresiasi sejumlah capaian kerja Bobby Nasution selama memimpin Medan.

Apresiasi ini dilontarkan Tukimin, yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatan Hinai dan Kecamatan Gebang, Langkat, ketika bertemu dengan tim Re-Born (Relawan Bobby Nasution), Minggu (21/4/2024). Tim Re-Born yang menemui tomas, dan tokoh pemuda (toda) di kecamatan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Re-Born Mester Harahap. Tampak pula dalam rombongan Dewan Pembina Re-Born Suwarno, Dewan Pengarah Re-Born Rahmadsyah R Harahap, Sekretaris Re-Born Budiman Sitepu, dan Bendahara Re-Born Siswarno.

Kehadiran tim Re-Born disambut oleh Tukimin atau akrab disapa Pak Min Tunil serta sejumlah tokoh lainnya. Dalam pertemuan tersebut, Mester Harahap menyebut kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Karena masih bulan Syawal dan masih suasana lebaran, kami hadir di sini untuk merekatkan silaturahmi. Terima kasih atas sambutan yang luar biasa hangat kepada kami dan rombongan,” jelas Mester.

Pada pertemuan yang dibalut kehangatan dan penuh kekeluargaan tersebut, tomas dan toga kemudian menyampaikan apresiasi mereka terhadap capaian kinerja Bobby Nasution selama memimpin Kota Medan. Menurut Pak Min, salah satu capaian yang paling terlihat dalam segi infrastruktur.

“Kami melihat dari media massa hingga media sosial, capaian Pak Bobby di bidang infrastruktur tersebut seperti pembangunan dan rehabilitasi jembatan, pembangunan underpass dan overpass hingga perbaikan jalan begitu pesat dan baik,” ungkap Pak Min.

Atas capaian itu, kata Pak Min, mereka berharap Bobby Nasution mau mengabdikan diri untuk memberi efek lebih luas lagi bagi masyarakat, khususnya Sumatera Utara.

“Semoga bukan cuma Medan aja yang merasakan capaian yang telah ditorehkan Pak Bobby, khususnya pembangunan jembatan dan perbaikan jalan. Sempga dapat menular pula ke daerah-daerah lainnya di Sumatera Utara, terkhusus daerah kami, di kampung kami ini di Langkat,” sebut Pak Min.

BACA JUGA  Soliditas 39 Anggota DPRD di Pilkada Medan Sebagai Bentuk Kolaborasi 

Mendengar itu, Mester Harahap menuturkan akan menyampaikan saran dan masukan daru masyarakat di Hinai dan Gebang ke Bobby Nasution. “Insya Allah kami akan sampaikan apresiasi dari bapak ibu sekalian. Semoga kedepan kolaborasi dapat tercipta dan menjangkau lebih luas lagi,” pungkas Mester. (ts04)