Bobby Nasution Berangkatkan Umroh Gibran Beserta Keluarga

13
Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima audiensi Gibran Alfatih Panjaitan (8) yang berhasil menjuarai juara Kompetisi Hafiz Indonesia 2024.

tobasatu.com, Medan | Wali Kota Medan memberi hadiah istimewa kepada Gibran Alfatih Panjaitan (8) atas keberhasilannya keluar sebagai juara Kompetisi Hafiz Indonesia 2024.

Siswa kelas 3 Sekolah Dasar (SD) di Perguruan Islam Al Amjad Medan ini, akan diberangkatkan umrah oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, atas keberhasilannya menjadi juara pertama kategori Afshah (Bacaan Terfasih) yang diselenggarakan RCTI saat bulan suci Ramadan 1445 H.

“Selamat buat ananda Gibran. Ini prestasi yang luar biasa dan membanggakan,” kata Bobby Nasution bangga dan haru saat menerima kedatangan Gibran beserta keluarganya di Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Selasa (23/4/2024).

Sebagai wujud rasa bangganya kepada Gibran yang saat ini juga telah mampu menghafal 5 juz Al -Qur’an ini, Bobby Nasution menghadiahkan umroh bagi ibunda dan kedua adik Gibran. Hal ini dilakukan agar seluruh keluarganya dapat melaksanakan ibadah umroh secara bersamaan dengan Gibran dan ayahandanya yang mendapatkan hadiah umroh dari pihak penyelenggara.

“Jadi, biar tidak hanya Gibran dan ayah saja, tapi ibunda dan adik-adik juga bisa berangkat umroh,” ungkapnya seraya mengaku jika keberhasilan Gibran tentunya membawa harum nama Kota Medan di tingkat nasional tersebut.

Menantu Presiden Joko Widodo ini selanjutnya pun berpesan agar Gibran kiranya tidak cepat berpuas hati dan berbangga diri atas keberhasilan yang diraih tersebut.

Atas sambutan dan hadiah yang diberikan orang nomor di Pemko Medan tersebut, Gibran beserta keluarganya pun mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution. Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini, Gibran juga berkesempatan untuk melafalkan salah satu surah hafalannya yakni Surah An-Najm. (ts-02)