Antonius Apresiasi Kinerja Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Rani Sitompul

23
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi

tobasatu.com, Medan | Lima jam setelah kejadian, Polsek Medan Barat akhirnya berhasil menangkap Ridho (40-an), pelaku pembunuhan terhadap Mei Rani Sitompul (49) di rumah pelaku Jalan Karya Gang Sepakat Dalam Kelurahan Karang Berombak, Rabu (24/4/2024).

Informasi yang didapat, pelaku ditangkap warga di daerah perumahan Pondok Surya kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Seorang warga yang tidak mau dituliskan identitasnya mengatakan, saat mengetahui pelaku sebagai pembunuh Mei Rani Sitompul yang juga adalah pacar pelaku, warga pun beramai-ramai mencari keberadaan pelaku.

Dan beberapa warga akhirnya menemui pelalu sedang bersembunyi di daerah dekat perumahan Pondok Surya tepatnya dekat persawahan. Pada saat ditemukan, pelaku hanya seorang diri dengan hanya memakai celana boxer, Rabu (24/4/2024) malam.

Kemarahan warga pun meledak dan langsung memukuli pelaku, untungnya pihak kepolisian dari Polsek Medan Barat langsung mengamankan pelaku dan langsung membawa pelaku ke Mako Polsek Medan Barat.

Mendapat kabar ini, wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Medan, Antonius Tumanggor yang malam itu masih berada di Polsek Medan Barat mendampingi keluarga korban membuat laporan pun sangat senang. Apalagi dia yang sejak awal kejadian menggerakkan masyarakat dan kepling 19 untuk mencari  pelaku pembunuh Mei Rani Sitompul.

Antonius Tumanggor pun langsung memberikan ucapan terimakasih kepada personil Polsek Medan Barat yang dengan cepat menangkap pelaku, termasuk kepada warga masyarakat Kelurahan Karang Berombak yang turut serta mencari pelaku pada saat itu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Barat dan jajaran karena telah berhasil menangkap pelaku pembunuh Mei Rani Sitompul. Antonius juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kepling 19 dan warga yang telah berusaha keras turut serta mencari pelaku pembunuhan itu. Kita berharap Polisi memberikan hukuman setimpal sesuai perbuatan pelaku, “ujarnya.

Warga masyarakat yang ikut mendampingi aparat Polsek Medan Barat pun mengapresiasi Antonius Tumanggor yang memasyarakat. Apalagi turun langsung ke tempat kejadian sampai mendampingi keluarga korban sampai larut malam.

“Kami sangat bangga mengenal sosok wakil rakyat yang mau turun ke masyarakat dan membantu warga yang kesusahan. Terimakasih pak Antonius Tumanggor,”ujar warga dan keluarga korban.(ts-02)