Pererat Silaturahmi, Wartawan Unit DPRD Medan Gelar Halal Bihalal

216
Penasehat koordinator wartawan unit DPRD Kota Medan Rifki Warisan bersama panita Halal bihalal foto bersama, membahas persiapan halal bihalal yang akan digelar 30 April 2024.

tobasatu.com, Medan | Wartawan unit DPRD Kota Medan akan menggelar Halal bihalal guna mempererat silaturrahmi diantara kalangan wartawan yang bertugas di gedung dewan tersebut.

Halal bihalal akan digelar pada 30 April 2024 di ruang Press Room DPRD Medan. 

Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Satriadi Tanjung didampingi Sekretaris Lambok Manurung dan Bendahara Paulina Marpaung, menyebut halal bi halal sesama wartawan perlu dilakukan. Agar ke depannya lebih meningkatkan semangat dan  kerja sama dalam melakukan peliputan jurnalistik di DPRD Medan.

“Untuk memaksimalkan dan pemantapan kegiatan acara Halal bi Halal nanti, telah dibentuk panitia kecil dan menunjuk Muhammad Rizki sebagai Ketua Panitia, Rahmad Fadli Harahap sebagai sekretaris dan Ariyansyah Lubis sebagai bendahara,” ungkapnya, Kamis (25/4/2024). 

Seiring dengan itu, lanjut Satriadi, diharapkan kepada seluruh wartawan yang bertugas di Unit DPRD Medan dapat berkoordinasi dengan panitia terkait pelaksanaan. 

Ketua Panitia Halal bi Halal Wartawan Unit DPRD Medan, Rizki, berharap seluruh wartawan yang tergabung di dalam paguyuban ini bisa hadir dan bertegursapa. Sebab, selama ini rekan-rekan terus disibukkan dengan rutinitas peliputan yang menjadikan komunikasi antar sesama wartawan unit DPRD Medan berkurang.

“Akan ada doorprize dan hiburan. Kita juga akan mengundang Ketua DPRD Medan Hasyim SE dan Sekretaris DPRD Medan M Ali Sipahutar. Intinya kita semua mau mempererat tali silaturahmi,” pungkasnya.(ts-02)