Adegan Ini Jadi Favorit Kim Soo Hyun di Queen of Tears

214
Kim Soo Hyun dan Kim Jiwon dalam Drakor Queen of Tears.

tobasatu.com, Jakarta | Drama Korea Queen of Tears yang tayang di Netflix telah berakhir dengan happy ending. Namun drakor yang dibintangi Kim Soo-Hyun yang berpasangan dengan Kim Jiwon, masih terus diperbincangkan penggemarnya.

Dalam suatu obrolan yang diunggah akun Youtube Netflix K-Content, artis dengan bayaran termahal di Korea, Kim Soo Hyun, ditanya apa yang menjadi adegan favoritnya dalam Queen of Tears.

“Bagiku adegan pernikahan. Aku bisa memakai tuksedo, dan dia (Kim Jiwon—red) bisa memakai gaun. Kami juga bisa berjalan menuju altar,” tutur pria dengan tinggi badan 180 cm tersebut.

Sementara Kim Jiwon mengaku adegan yang sangat berkesan baginya adalah saat syuting di Jerman. “Aku senang banyak merekam moment bagus dan indah disana. Itu cukup mengesankan,” ujarnya.

Kim Jiwon yang berperan sebagai Hong Hae In, putri konglomerat pemilik Group Queens, menyatakan telah jatuh cinta dengan Queen of Tears saat pertama kali membaca naskah drama tersebut.

“Aku punya banyak pertanyaan, bagaimana pasangan bisa berakhir seperti ini. Mengapa mereka begitu marah. Mengapa orang ini sangat dingin dan egois. Apa yang terjadi. Saat aku terus membaca apa yang dimulai dari rasa penasaran akhirnya berubah menjadi rasa kasih sayang untuk ceritanya,” tutur wanita berparas jelita itu.

Kim Jiwon menambahkan bahwa air mata yang menetes di acara ini bervariasi dan berbeda. Penonton akan bisa merasakan emosi dari semua karakter bukan hanya Hyun Woo dan Hae In sebagai karakter utama.

Queen of Tears hadir sebanyak 16 episode yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam. Drakor ini memasuki episode akhir pada tanggal 28 April yang lalu dengan Happy Ending, sesuai seperti harapan penonton. (ts-02)