MTQ Ke-57 Kota Medan Akan Digelar di Medan Tuntungan, Catat Tanggalnya

153
Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ferri Ichsan memimpin rapat persiapan MTQ ke-57 tingkat Kota Medan tahun 2024.

tobasatu.com, Medan | Kecamatan Medan Tuntungan akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran ke-57 tingkat Kota Medan tahun 2024.

MTQ akan digelar pada  tanggal 11 – 18 Mei 2024 di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Hal tersebut diungkapkan dalam rapat persiapan pelaksanaan MTQ Kota Medan yang dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ferri Ichsan di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (2/5/2024).

Dalam rapat yang juga dihadiri perwakilan dari Perangkat Daerah, Polrestabes Medan dan Kodim 0201/Medan ini dibahas mengenai persiapan pelaksanaan MTQ mulai dari pawai taaruf, pembukaan, pelaksanaan lomba hingga acara penutupan.

Dalam kesempatan itu Asmum ingin agar pelaksanaan MTQ tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Maka dari itu seluruh Perangkat Daerah di minta untuk mempersiapkan segala kebutuhan sesuai dengan tugas pokok yang telah diberikan.

“Berbekal dari pengalaman sebelumnya, kita harus bisa menyelenggarakan MTQ tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,”kata Asmum.

Dalam rapat tersebut juga didengarkan masukan dari masing-masing peserta rapat sebagai bahan masukan demi suksesnya penyelenggaraan MTQ Kota Medan ke-57 tahun 2024. (ts-02)