Geng Motor Bersajam Serang Pemukiman Warga di Pematang Johar

304

tobasatu.com, Medan | Sekelompok geng motor menyerang permukiman warga di Jalan Pematang Johar, Gang Keluarga, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kamis (15/5/2024) dinihari.

Penyerangan terjadi saat warga sedang beristrahat di rumah masing-masing. Warga sempat mencoba mengusir geng motor yang membuat onar.

Aksi ini terekam CCTV milik warga. Para geng motor dengan membabi buta menyerang warga menggunakan senjata tajam (sajam) berupa celurit berukuran panjang.

Eriono, Kepala Lingkungan setempat mengatakan, aksi brutal geng motor terjadi, saat warga mendengar dan melihat adanya tawuran di badan jalan, pada pukul 03.00 WIB.

Warga yang terganggu mencoba membubarkan tawuran dengan mengusir geng motor. Karena tersinggung pelaku geng motor lalu masuk ke gang rumah warga dan menyerang warga menggunakan senjata tajam.

Tidak ada korban jiwa dalam penyerangan geng motor ini. Namun warga berharap pihak Polres Pelabuhan Belawan, melakukan patroli skala besar di jam-jam rawan dan menangkap pelaku geng motor/ yang meresahkan serta membahayakan keselamatan warga tersebut. (ts14)

BACA JUGA  Berlagak Sangar Karena Bawa Sangkur, Pria Bertato Melawan Saat Ditangkap Polisi