Aneira Nathania Putri Sinaga Raih Winner Lubs Little Miss Sumut 2024

196

tobasatu.com, Medan | Aneira Nathania Putri Br Sinaga sukses meraih gelar Lubs Little Miss Sumut 2024 yang digelar, Sabtu (18/5) di d’ Loft Food Lover Thamrin Plaza Medan.

Siswi kelas 2 SD Sultan Iskandar Muda tersebut meraih kategori Winner setelah yang menyisihkan ratusan peserta lomba.

Putri dari pasangan Romulo M Sinaga dan Mesrawati Telaumbanua Br Panggabean dinobatkan dengan pemberian mahkota, selempang dan piala oleh juri.

Romulo, ayah Aneura mengaku sangat bersyukur dengan hasil juara anakna. Ia mengatakan akan memberikan dukungan kepada putrinya itu agar ke depan bisa semakin sukses diberbagai ajang perlombaan.

“Sebagai orang tua, doa dan dukungan penuh tentunya selalu kami berikan kepada putri kami, agar selalu diberikan kelancaran didalam setiap perlombaan,” kata Romulo.

Ia berpesan kepada putrinya agar tidak cepat puas dengan apa yang baru saja diraihnya serta meminta anaknya tersebut untuk tetap giat berlatih serta sering mengikuti berbagai perlombaan untuk menambah jam terbang.

“Harapan kedepan semoga dengan rajin berlatih dan mengikuti lomba, anak kami menjadi semakin bersemangat dan semakin berprestasi,” ucap jurnalis senior ini seraya menyampaikan rasa terimakasih kepada para guru di Yayasan Sekolah Sultan Iskandar Muda yang telah memberikan bimbingan.

“Kami sebagai orangtua tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Pasca Manurung sebagai pemilik Ranex Modeling School dan coach Iyo termasuk para guru di Sultan Iskandar Muda,” tambahnya.

Sedangkan, Aneira sendiri merasa sangat senang atas kemenangan yang diraih.

“Ya, senang sekali bisa menang ini untuk mama dan papa,” katanya singkat yang akan terus berlatih.

Pahmi Ivan Lubis, Head of Event PT. Lubis Ivan Production mengatakan bahwa event yang digelar tersebut bertemakan “Busana DressParty”.

“Ini sebagai agenda tahunan. Untuk tahun 2024 ini antusias peserta sangat tinggi karena dari data peserta selain dari Kota Medan juga turut berasal dari Pematangsiantar, Galang dan Dairi lainya,” katanya.

Setelah melakukan berbagai tahapan penilaian pihaknya menetapkan Winner berasal dari Medan, dan Icon berasal dari Pematangsiantar.(#)