Syahrini Resmi Umumkan Kehamilan, Pamer Foto “Baby Bump” di Instagram

362
Syahrini dan Reino Barack mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya yang memasuki usia 7 bulan. (Foto : Instagram @princessyahrini).

tobasatu.com, Jakarta | Penyanyi Syahrini resmi mengumumkan kabar bahagia perihal kehamilannya, dengan membagikan foto-foto “Baby Bump” alias perutnya yang semakin membuncit di usia kehamilan yang memasuki 7 bulan.

Wanita yang dipersunting pengusaha keturunan Jepang Reino Barack ini sebelumnya selalu menutup rapat kehamilannya dari publik.

Namun demikian, di akun Instagramnya @princessyahrini, Inces–demikian dia biasa disapa, kerap berbagi foto-foto kesehariannya, dengan menutup perut buncit nya dengan jaket atau tas.

“Bismillahhirrahmannirrahim, We made one wish and it came true,” tulis Syahrini di akun Instagramnya, Rabu (22/5/2024).

Sang suami Reino Barack pun tak mau kalah, dengan mengunggah foto-foto maternity shoot mereka di akun Instagramnya @reinobarack. “Our greatest adventures is about to begin” tulis Reino.

Unggahan Syahrini maupun Reino Barack pun dibanjiri ucapan selamat dari rekannya sesama artis. Diketahui keduanya membatasi kolom komentar di Instagram mereka sehingga hanya orang-orang tertentu yang bisa memberi komentar.

“Selamat buat @princessyahrini dan pak @reinobarack, sehat dan dilancarkan segalanya,” tulis penyanyi Melly Goeslaw. 

Syahrini dan Reino Barack menikah di sebuah masjid di Jepang pada 27 Februari 2019. Keduanya baru diberi momongan setelah 5 tahun menikah.

Pernikahan keduanya sempat menghebohkan karena ketika itu Reino Barack diketahui menjalin hubungan dengan artis Luna Maya.

Kini Syahrini yang memilih mundur dari dunia keartisannya lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami dengan menetap di Singapura. (ts-02)

BACA JUGA  So Sweet, Syahrini Menangis Sambil Bilang “Iya Aku Mau” Saat Dilamar Reino