Viral, Bajing Loncat Curi Barang Bekas dari Truk di Simpang KIM

260

tobasatu.com, Medan | Aksi bajing loncat mencuri barang bekas dari truk yang sedang melintas di simpang KIM, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, terekam viral di sosial media. Para sopir mengaku resah lantaran aksi bajing loncat kian marak di Medan.

Dalam video berdurasi 35 detik, terlihat aksi bajing loncat mencuri sejumlah karung yang diduga berisi barang bekas berupa plastik dari dalam truk. Truk amelintas di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, simpang KIM (Kawasan Industri Modern), Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli kota Medan.

Tak hanya sekali, dua orang pelaku yang memanfaatkan truk yang melintas pelan karena jalan yang padat di persimpangan. Pelaku terlihat naik ke truk dan berhasil mencuri sejumlah karung berulang-ulang kali.

Niko, seorang sopir truk mengaku resah dengan maraknya bajing loncat di simpang KIM Medan. Tak hanya merugikan sopir, bajing loncat juga beberapa kali membahayakan sopir karena beraksi nekat di truk.

Para sopir berharap petugas kepolisan dari Polres Pelabuhan Belawan, dapat memberantas para bajing loncat terutama di kawasan industri modern Medan, agar memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan. (ts14)

BACA JUGA  Kemajuan Pengecoran Jalan Pasar Nippon Telah Capai 92 Persen