Pemadaman Listrik Timbulkan Musibah, Satu Rumah di Labuhan Deli Terbakar

223

tobasatu.com, Medan | Pemadaman listrik yang dilakukan PT PLN menyebabkan musibah. Satu rumah panggung yang berada di atas tanggul Sungai Deli di Jalan Young Panah Hijau, Lingkungan 5, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (6/6) malam ludes terbakar.

Kobaran api dengan cepat membakar satu unit bangunan rumah panggung tersebut, sehingga warga sekitar kewalahan memadamkan api.

Para warga mencoba memadamkan api dengan air sungai dan ranting-ranting pohon yang berada di bantaran Sungai Deli sembari menunggu petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Pemilik rumah yang tiba di lokasi bersama dua anaknya menangis histeris melihat rumah beserta isinya tak terselamatkan dari api.

Peristiwa kebakaran terjadi saat pemadaman listrik bergilir berlangsung Kamis malam. Sementara itu informasi yang diperoleh di dalam rumah tersebut sedang memasak air yang ditinggal pergi keluar rumah.

Pemilik rumah, Komariah menjelaskan, saat kebakaran terjadi saat anak laki-lakinya pergi melaksanakan sholat Isya di mushala. Sementara ia bersama anak perempuannya pergi ke warung untuk membeli makan malam.

Api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan tiba di lokasi dan menyemprotkan air ke lobaran api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun kerugian korban ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (ts14)

BACA JUGA  Diduga Jadi Lapak Maksiat, Massa Bakar Warung Tuak di Hamparan Perak