Pecinta Sepak Bola di Hinai Apresiasi Bobby Nasution Peduli Olahraga

234

tobasatu.com, Medan | Pecinta sepak bola di Kecamatan Hinai, Langkat, mengapresiasi Bobby Nasution yang peduli olahraga. Sebanyak sembilan tim dari desa-desa di Kecamatan Hinai, Langkat, ambil bagian pada turnamen sepak bola yang digelar di Lapangan Sepak Bola Suka Damai Timur, Minggu (9/6/2024).

Peserta yang ikut pada turnamen ini dibatasi pada umur mulai dari 39 tahun ke atas. Tim-tim tak hanya dari sembilan desa di Kecamatan Hinai, tetapi juga satu tim tamu dari Tanjung Pura.

Adapun tim tersebut terdiri dari Suka Damai Timur A, Paya Rengas, Suka Damai, Tanjung Mulia, Suka Jadi, BRI Mo Tanjung Pura, Hinai Kanan, dan Suka Damai Timur B.

Hal ini disampaikan para pecinta sepak bola ketika menerima kedatangan tim Re-Born (Relawan Bobby Nasution) di Desa Suka Damai Timur. Menurut tokoh masyarakat setempat, Pak Min, kehadiran tim Re-Born merupakan cermin dari kepedulian Bobby Nasution terhadap sepak bola.

Kehadiran tim Re-Born dipimpin oleh Ketua Mester Harahap dan Sekretaris Siswarno. Tampak hadir Dewan Pembina Re-Born Suwarno, Dewan Pengarah Re-Born Rahmadsyah Ramadhan Harahap dan unsur pengurus Re-Born lainnya.

Mester Harahap dalam sambutannya yang dibacakan Rahmadsyah Ramadhan Harahap menjelaskan pertandingan yang diikuti peserta old crack (jago tua) hendaknya dijadikan sarana untuk mengolah tubuh. Dalam setiap kompetisi, katanya, tentu ada yang kalah dan menang. Karena itulah, setiap tim harus menjunjung nilai sportifitas.

“Menang dan kalah biasa dalam pertandingan. Terpenting turnamen ini bisa memperkuat silaturahmi, dan memperkuat kolaborasi antar-warga di Kecamatan Hinai ini,” beber Rahmad.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Damai Timur Armansyah menuturkan turnamen diadakan bukan untuk mencari siapa yang hebat, tetapi semakin memperkuat silaturahmi. Bukan itu saja, turnamen juga untuk memberikan contoh kepada generasi muda untuk menjaga sportifitas.

BACA JUGA  Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polresta Medan Dirikan 6 Pospam

“Kepada peserta tim dan suporter tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,” ungkapnya. (ts04)