Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS, Pelanggan XL Axiata Asal Lhokseumawe Raih Hadiah Tunai Rp250 Juta

152
(Ki-Ka) CVM Mass Growth, Angga Rie Marcel, Head Channel Management XL Axiata Region West, Aldian Garilbaldi, Pemenang Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS sesi-28, Aulia Maulidin ZA (tengah), Head of Sales W-Northern 1, Horas Lubis, Head Direct Channel XL Axiata Region West, Nadra Dwiyana, saat menyerahkan hadiah tunai Rp 250 juta Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS sesi-28 di XL Center Diponegoro Medan, Selasa (25/6/2024).

tobasatu.com, Medan | PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas “Xtravaganza/FantAXIS”. Pada program sesi ke-28, pelanggan asal Lhokseumawe, Provinsi Aceh, berhasil raih hadiah tunai Rp 250 juta.

Pemenang hadiah ratusan juta tersebut adalah Aulia Maulidin ZA, yang telah berlangganan XL sejak enam tahun lalu. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Head of Sales W-Northern 1, Horas Lubis, Head Direct Channel XL Axiata Region West, Nadra Dwiyana, Head Channel Management XL Axiata Region West, Aldian Garilbaldi, dan CVM Mass Growth, Angga Rie Marcel di XL Center Diponegoro Medan, Selasa (25/6/2024).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, “Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan XL Axiata di Lhokseumawe yang memenangi rangkaian program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS dan berhasil meraih hadiah Rp 250 juta. Sebelumnya juga ada beberapa pelanggan XL Axiata di Sumatera meraih hadiah utama Rp 250 juta. Selamat kepada Aulia Maulidin ZA sebagai pemenang program kuis Xtravaganza/FantAXIS sesi-28.  Lebih senang lagi, karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Sumatera. Kemenangan pelanggan tersebut sekaligus menunjukkan program ini menarik dan kualitas jaringan XL Axiata yang memberi manfaat bagi pelanggan.”

Sebelumnya kuis program Xtravaganza/FantAXIS sesi-25 dimenangkan pelangan dari Bukittinggi sebesar Rp250 juta dan program Xtravaganza/FantAXIS sesi-27 dimenangkan pelanggan seorang pemuda asal Belitung raih hadiah Rp 250 juta.

“Saya selalu rutin mengisi pulsa XL 100 ribu setiap bulan dan coba-coba untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini. Saat ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginfokan bahwa saya menang hadiah program Xtravaganza/FantAXIS, saya sempat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan. Saya juga sangat bersyukur karena nomor XL ini saya gunakan sejak 2018 dan saat ini bisa mendapatkan hadiah uang Rp 250 juta. Rencana hadiah ini untuk Umroh orang tua saya dan biaya kuliah saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Aulia.

BACA JUGA  Kuis Xtravaganza dan FantAXIS, Pelanggan Asal Tanjung Balai Raih Hadiah Puluhan Juta

Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, kuis Xtravaganza/FantAXIS memungkinkan siapa saja pelanggan yang mengikuti memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Program kuis ini berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. #Kemudahan berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah.

Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS session 31 yang akan berjalan mulai 29 Juni 2024 dan akan berakhir pada 26 September 2024.

Kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Non-Premium, yang bisa diikuti pelanggan secara tidak berbayar, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta -Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp250 juta. (ts-02)