Wali Kota Medan Hadiri Pisah Sambut Pj Gubsu

150
Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HM Sofyan dan Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar menghadiri malam pisah sambut Pj Gubernur Sumut yang digelar di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Rabu (26/6/2024).

tobasatu.com, Medan | Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri malam pisah sambut Pj Gubernur Sumut yang digelar di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Rabu (26/6/2024).

Malam pisah sambut ini digelar usai dilantiknya Agus Fatoni sebagai Pj Gubernur Sumut menggantikan Hassanudin.

Unsur Forkopimda Sumut, Sekretaris Daerah Sumut Arief Trinugroho, Bupati/Wali Kota se-Sumut serta seluruh pejabat OPD Pemprov Sumut turut hadir dalam acara yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan kehangatan tersebut.

Dalam sambutannya, Agus Fatoni menyampaikan akan mencurahkan seluruh kemampuannya untuk pembangunan seperti yang selalu dilakukannya dimanapun ia bertugas. “Saya akan dedikasikan seluruh energi untuk Sumut yang kita cintai bersama,” ucapnya.

Sebagai informasi, Agus Fatoni yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menggantikan Hassanudin yang selanjutnya ditempatkan menjadi Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).(ts-02)