Tiga Raksasa Berebut Bale

647

tobasatu, Spanyol| Tiga raksasa Premier League seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City sekarang ini lagi berpikir keras untuk mendapatkan tanda tangan bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Mereka sedang mencari cara untuk memenuhi permintaan Madrid senilai 105 juta euro, 14 juta lebih mahal dari ongkos yang dikeluarkan Los Merengues pada 2013, untuk memboyong mantan bintang Tottenham Hotspurs tersebur.

Bale tiba di Santiago Bernabeu pada akhir Agustus 2013 dengan biaya transfer mencapai 91 juta euro, tiga juta euro lebih murah dari Cristiano Ronaldo. Ddi musim pertamanya di Santiago Bernabeu, ia sudah memperlihatkan sinarnya dengan mencetak gol di final Copa del Rey dan Liga Champions, seluruhnya dimenangkan oleh Los Blancos.

Ia langsung kebanjiran pujian. Tapi kondisi winger lincah tersebut, sekarang jauh berbeda. Ia tak kunjung menunjukkan kualitas mencetak gol di atas 20 setiap musim. Sepertinya faktor keberuntungan makin menjauhnya.

Buktinya ketika dirinya mengalami cedera, posisinya di lapangan dengan mudah digantikan oleh James Rodriguez dan Isco. Kondisi itu membuat isu Bale bersama Madrid akan segera berakhir. Bahkan, dalam beberapa kesempatan ia diyakini rela dipotong gaji hanya untuk kembali merumput di Premier League.(ts 01)

BACA JUGA  Penyerang Chelsea dan Arsenal Ganti Kostum Aston Villa